Senin, 06 April 2009

kesialan hari ini

ok gue ceritain dulu dr gue sekolah. tadi, gue punya 3 kesialan di hari ini . sabar2 nanti gue kasih tau minggu depan( yah engga lah). oke, langsung aja dah.
  1. gue sekarang ada ujian praktek olahraga,tetapi(jeng3)gue g bawa baju olahraga itu!!!!!! sial banget tuh padahal gue udh niat bgt bawa eh ternyata di rumah gue ilang. Eniwei, boleh beliin gak? huehuehueheu
  2. tadi di sekolah gue hujan deras,saking derasnya gw boker di celana(bercanda). gw udh pk jas hujan, tapi jas hujan gue kecil,jadi hanya bisa menampung sedikit badan. ya udah deh , mampuslah gue
  3. ketika gue di jemput di mobil, gue disuruh buka baju ama nyokap. inilah percakapannya:
Nyokap: Qy, buka bajunya!!
Gue : yoi mam
Nyokap:di bagasi ada kaos gak Qy?
Gue : Ada ma, tapi cewe semua
Nyokap: yaudah, km ganti pake baju itu!
Wadefak? gw harus pake baju cewe yang banyak bordirnya itu? please deh.meningan gue main hujan2an dan sakit daripada pake baju cewe berwarna hitam itu.
Gue : g mau ah ma, aku g suka pake baju cewe
Nyokap: udahlah di mobil ini, lagian nanti di rumah kan dilepas.
gue juga mau sih,lagian gue kan kedinginan.brrrrrrr. ya udah dengan hati yang pasrah(ceilah) gue memakai baju itu.hiks. ya udh sampe sini dulu gw mosting byyy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar