Senin, 06 April 2009

bikin partai

bentar lg pemilu. yep, semua orang boleh jd caleg,termasuk gue. gue mah orang nya berwibawa , ganteng , peduli, dll(mau muntah, beli ke gue ember 300 ribu, pedulikan?). makanyasekarang gue buat partai yg bernama partai demokrasi yang slalu mendukung shaqy bret brot Yihaaa. ok, lu pasti kebingungan kan, biar gbingung gue singkat menjadi PDYSMSBBY. tujuan dari PDYSMSBBY adalah: menegakkan keadilan sosial rakyat. membuat lapangan kerja yaitu memasak(lho?). memberi pendidikan maksimal Tk(huehuehueh). dan Landak diperbolehkan menjadi calegnya.huehuehueh. Susunan kerja jadi begini:
Presiden : Raishaqy Rajab Rais
Istri Presiden: Luna Maya
Istri Presiden2:Aura Kasih
Wakil Presiden : Raisby Risat Rais(adik gue)
Menteri pencuci Piring: Sponge Bob Square Pants
Menteri Kekuatan : Ade Rai
Menteri Kesehatan : Dr.Raisabiya Qabis Raizon
Menteri Olahraga : taufik Hidayat(gak la yau)

ok,sampe sini dulu kita berjumpa Hatar hunun bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar